Kamis, 28 Mei 2020

5 Jam Tangan Termahal Di Dunia Dengan Teknologi Muktahir

Bagi kalian para pecinta jam, pastinya mempunyai impian terbesar untuk memiliki jam dengan harga termahal dan juga mewah. Bukan soal harga ataupun prestalisenya tetapi juga soal pembuatnya. Sebagian masyarakat mungkin bertanya-tanya mengapa Jam Tangan  saja bisa mencapai ratusan juta atau bahkan milyaran rupiah. Padahal hanya sebatas jam biasa saja yang dipergunakan di tangan, apa keistimewaan dari jam tersebut? Nah, untuk itu dibawah ini ada beberapa deretan jam termahal di seluruh dunia. 


Deretan Harga Jam Tangan Yang Sangat Mahal


Jam termahal yang ada di dunia ini memang cukup unik dan juga canggih kelihatannya, jam tersebut punya bagian bagian tertentu yang bisa menampilkan menjadi mewah dimata masyarakat atau pencintanya, tentu saja bagi pecinta Jam Tangan , dengan harga berapapun saja dia menerimanya karena sudah menjadi sebuah kenikmatan bagi mereka yang mencintai jam dengan harga mahal. Dengan berbagai banyak orang yang mempunyai hobi yang unik dengan mengumpulkan jenis-jenis jam dengan harga termahal membuat mereka menjadi puas karena telah memilikinya, jadi apa saja sih yang sedang marak jam mahal yang ada di dunia ini? Simak berikut ini ya guys. 


  1. Graff Diamond
    Nah, ini dia jam pertama yang memenangkan deretan jam termahal di dunia,  dengan mempunyai titel sebagai jam termahal di tahun lalu,  jam ini mempunyai harga yang menganga loh, sekitar 55 juta US Dollar atau sekitar 770 miliar rupiah. Jam yang dikategorikan sebagai jam masterpiece yang paling bernilai, yang dibuat di bumi.  Dimana jam ini dikelilingi dengan berlian berwarna-warni yang mempunyai 110 karat yang langka. Pada tahun lalu jam ini mempunyai nama Hallucination dengan mana mempunyai arti yaitu halusinasi karena dengan harga nya yang sangat mahal di dunia.

  2. Breguet
    Berikut nya adalah jam yang mempunyai harga sangat mahal adalah Breguet, dimana jam saku, ini mempunyai harga yang sangat tidak masuk akal, mengapa begitu? Ya, karena dengan mempunyai harga senilai 30 juta US Dollar, atau setara dengan 420 miliar ini sangat tidak masuk akal, jam ini dibuat dengan permintaan kekasih dari Marie Antoinette yang dimana di berhasil diselesaikan oleh anaknya selama 4 tahun setelah kematian Breguet, dimana jam ini dikelilingi emas juga dan safir,  dimana jam ini dijadikan sebuah pameran di museum L.A Meyer karena sebuah jam peninggalan sejarah. 

  3. Patek Philippe
    Berikut nya jam termahal adalah Patek Philippe dimana jam saku ini termahal yang pernah di produksi di dunia.  Pada tahun 1999 jam ini terjual dengan harga yang sangat tidak masuk akal sebesar 11 juta Dollar dengan setara 154 miliar rupiah, tak di sangka jam ini ternyata dibuat khusus untuk Henry Graves seorang bankir yang ternama pada tahun 1993, dimana jam ini dibutuhkan waktu yang cukup lama juga sekitar 5 tahun untuk diselesaikan nya.

  4. Vacheron Constantin
    Selanjutnya adalah jam Vacheron Constantin yang mana mempunyai jam senilai 8 juta dollar atau setara dengan 112 miliar rupiah, jam ini di terbuat dari 2800 komponen dan mempunyai 57 komplikasi dengan dibingkai dengan emas putih 18 karat loh,  setidaknya dibutuhkan 3 watchmaker untuk membuat jam ini loh,  dan tidak disangka untuk membuat jam ini dibutuhkan 8 tahun lamanya. Hmm waktu yang sangat lama sekali.

  5. Louise Moinet
    Berikut nya adalah jam yang mempunyai harga sangat mahal adalah Louise Moinet dengan mempunyai harga 4,6 juta dollar atau setara dengan 64 miliar rupiah, dengan mempunyai tampilan dial skeleton dan mempunyai case berwarna emas yang mendominasikan jam ini. Dari material yang membuat jam ini adalah meteor yang terdapat pada dial. Dimana batu meteor ini merupakan jenis meteor yang langka yang pernah ditemukan di bumi.

Jadi apakah kalian mampu untuk membeli Jam Tangan yang di atas tersebut dengan mempunyai nilai harga yang tertinggi dengan miliaran rupiah, silahkan berimajinasi untuk mendapatkan jam tersebut yah:)