Rabu, 20 Mei 2020

5 Series Laptop Gaming Yang Paling Bagus

Bagi para gamers mungkin laptop ataupun pc sudah menjadi salah satu item yang sudah tidak bisa dipisahkan lagi untuk para gamers karena dengan laptop anda bisa berkreasi ataupun bermain game secara profesional, dengan spesifikasi maupun grafis yang tinggi yang membuat Laptop Gaming ini sangat dicintai oleh para gamers tersebut sehingga dapat mempermudah nya Ketika sedang bermain ataupun sedang berkreasi dan aktivitas lainnya pada laptop.

Sudah banyak beberapa jenis laptop dari spesifikasi berukuran kecil ataupun besar, ukuran laptop yang besar maupun kecil pun tergantung kenyamanan bagi si pengguna sehingga bisa nyaman dan lebih praktis digunakan. 


Beberapa Laptop Gaming Yang Paling Laku di Pasaran


mungkin ada beberapa laptop yang sangat cocok bagi kalian untuk bermain game sehingga memuaskan kalian dalam bermain. berikut rekomendasi laptop gaming yang cocok untuk para gaming :


  • Asus ROG Zephyrus G14
    Series laptop ini merupakan laptopnya para gaming yang mempunyai spesifikasi yang tinggi, dengan prosesor AMD, laptop ini telah hadir di dalam series 4000. Laptop gaming dengan ukuran 14 in yang mempunya performa powerfull. Selain itu juga laptop ini sangat tipis dan ringan sehingga mudah dibawa kemana mana saat sedang beraktivitas diluar rumah. Prosesor nya didesain khusus supaya tidak mudah panas saat digunakan terutama digunakan oleh para gaming yang kemungkinan akan sering digunakan setiap hari nya.

    Dibagian belakang laptop terdapat lobang yang dapat mengeksta udara sehingga laptop itu tidak cepat panas dengan didukung fitur ergolift, fitur ini berfungsi untuk mendinginkan laptop dengan baik dan cepat.

    Untuk layar laptop nya sendiri cukup lumayan besar dan di iringi dengan warna pada layar yang sangat akurat karena sudah mempunyai sertifikasi Pantone. Dimana menjadikan laptop ini sangat cocok bagi para gaming ataupun para pekerja yg suka berkreasi melalui laptop.

  • Alienware 51m
    GPU nvidia RTX disebut sebut telah menghadirkan banyak laptop gaming terbaru dari masa ke masa, sehingga telah berperan pada laptop Alienware m51 ini. Yang menjadi pusat perhatian pada series laptop ini mempunyai komponen komponen yang bisa diganti dengan yang baru sehingga laptop ini bersifat upgradable. Untuk RAM pada laptop ini sebesar 64 GB dengan kombinasi 2 TB SSD.

    Untuk layar nya sendiri 17,3 inci dengan resolusi 1080p, yang dimana layar pada laptop ini cukup besar dan bisa memuaskan para gaming yang menggunakan nya.

  • Acer Predator Triton 900 

    Kini acer telah mengeluarkan salah satu series laptop nya yang menjadi pusat perhatian para gaming karena laptop ini sangat unik dan bagus untuk para gaming, selain itu juga laptop ini menjadi inovasi dan sangat direkomendasi untuk kalian. 

    Keunikan pada laptop ini terletak pada layar nya yang bisa diputar putar menjadi tablet sehingga menjadi favorit bagi si pengguna nya tersebut. Untuk grafik pada laptop ini sudah menggunakan grafik NVIDIA Gforce RTX 208, dimana dalam grafik nya membuat laptop ini terlihat lebih jelas dan jernih.

  • Lenovo Legion Y740
    Series laptop ini merupakan salah satu pesaing berat untuk para laptop gaming lainya karena grafik pada laptop ini lebih bagus daripada laptop lainnya yang menjadi pusat perhatian para gaming dimana pada laptop ini menggunakan grafis nvidia geforce RTX 2060. Sehingga laptop ini pun direkomendasikan sebagai laptop gaming paling bagus dan disukai peminatnya dibandingkan series produk lain, Harganya pun tidak terlalu menguras kantong dan terjangkau bagi peminatnya.

    Laptop ini pun sangat direkomendasikan untuk kalian para pecinta game yang sering menggunakan laptop sehingga mempermudah anda disaat beraktivitas diluar rumah, dan bisa membuat anda tidak merasa jenuh dan ketakutan Ketika bermain game dengan kendala kendala yang sering dialami sebelumnya.

  • Gigabyte Aero 15
    Bisa dikatakan laptop ini termasuk laptop gaming yang sangat ringan dan simple karena laptop ini berat nya hanya 2,1 kg dengan tebal 1,9 cm. selain itu laptop ini juga menyuguhkan kualitas warna tampilan yang menarik buat kalian dengan bermacam macam variasi warna pada laptop itu sendiri.

    Laptop gigabyte aero ini mendapat poin untuk casing yang simple dan ringkas, selain itu ia juga menggunakan alumunium yang membuat laptop ini mempunyai kualitas yang tinggi. Tetapi kelemahan pada laptop ini yang memiliki prosesor yang cepat membuat laptop tersebut merasa panas pada, untuk penutup nya sudah bisa dibilang aman dari debu ataupun kotoran lainya karena debu tidak mudah menempel dan dapat berkumpul secara cepat sehingga mudah dibersihkan.

    Dibagian keyboard nya terlihat sangat indah dipandang dan memiliki sensor sidik jari sehingga mempermudah kalian saat mengetik pada keyboard tersebut, mudah dijangkau dengan jari si pengguna nya dalam mengetik.


Berikut salah satu series laptop gaming yang di rekomendasi untuk kalian supaya mempermudah kalian Ketika sedang berpergian dan ingin bermain game dalam kondisi apapun, terletak pada kualitas yang memang menjadi tujuan para gaming agar menghasilkan animasi, sound, serta layar yang memuaskan bagi para pengguna mungkin itu menjadi salah satu tujuan nya.