Rabu, 30 September 2020

5 Deretan Smartphone Dengan Memiliki Radiasi Yang Paling Tinggi

Dimana banyaknya handphone yang dinilai memiliki banyaknya radiasi tertinggi, yang mana radiasi yang tidak boleh diresmikan sebab akan membahayakan adanya kesehatan untuk manusia, dimana efek yang akan menyertai manusia yakni yang sudah di kuti CNET yang ternyata sangat membahayakan, yang bisa menimbulkan kanker, kemandulan, sampai kerusakan pada otak. 

Dimana kebanyakan manusia yang menggunakan handphone yang ditaruh di atas badan ketika sedang tiduran, dengan begitu kegiatan pengiriman sinyal yang dilakukan oleh Smartphone rupanya ketika handphone mengeluarkan radiasi dalam jumlah yang besar. Sebab dimana handphone yang akan mengirim sinyal yang mana terjadi ketika pengguna telah melakukan perangkatnya tersebut. Untuk itu apa sajakah handphone yang memiliki radiasi tertinggi ?

Sejumlah Smartphone Yang Memiliki Radiasi Paling Tinggi


Pastinya sebuah handphone yang memiliki radiasi masing-masingnya, yang mana akan membuat membahayakan diri manusia. Namun, ternyata ada beberapa jenis handphone yang memiliki jumlah radiasi yang sangat tinggi lho. Dimana masalah radiasi adalah masalah yang sangat serius, sebab manusia yang sudah terbiasa dengan adanya penggunaan Smartphone yang memang tidak bisa lepas dari genggaman tangan manusia. Bukan hanya bekerja mengeluarkan radiasi, namun paling banyak mengeluarkan radiasi yakni dengan adanya penggunaan panggilan telepon.

Untuk itu berikut ini ada beberapa jenis handphone yang harus anda ketahui, yang mana handphone tersebut memiliki banyaknya pengeluaran radiasi terhadap handphone tersebut. Simak berikut dibawah ini!

  1. Handphone Xiaomi Mi A1
    Dimana jenis handphone yang banyaknya pengeluaran radiasi, yakni urutan pertama yang tertinggi, dari produk Xiaomi yaitu Xiaomi Mi A1. Dimana Xiaomi Mi A1 merupakan salah satu jenis handphone yang pertama sebagai handphone dengan memiliki banyak radiasi yang sangat tinggi. Dimana handphone Xiaomi Mi A1, ini mempunyai kadar SAR dengan mencapai 1,75 W/kg, yang dimana sangat tinggi dari kadar yang sudah tertera yakni 1,6 W/kg.

  2. Handphone OnePlus 5T
    Handphone selanjutnya yang dimana sama seperti Xiaomi Mi A1, yang memiliki kadar radiasi tertinggi yakni adalah Handphone OnePlus 5T. Yup, handphone yang satu ini yang dimana merupakan urutan kedua yang memiliki kadar radiasi tertinggi, yakni dengan mencapai 1,68 W/kg. Dimana handphone OnePlus 5T ini, tidak berbanding jauh, dengan handphone Xiaomi Mi A1, yang sama-sama memiliki kadar radiasi tertinggi, yang dimana tentunya sudah sangat jauh di atas kadar yang dianjurkan.

  3. Handphone Xiaomi Mi Max 3
    Handphone yang selanjut nya yang dimana memiliki kadar radiasi tertinggi dengan urutan ketiga, yakni masih dalam produk Xiaomi, yaitu adalah handphone  Xiaomi Mi Max 3. Dimana  Xiaomi Mi Max 3 ini, merupakan salah satu jenis handphone yang memiliki radiasi tertinggi yang hampir mendekati dengan radiasi handphone sebelumnya, yakni dengan mencapai 1,58 W/kg. Dimana handphone xiaomi ini yang diklaim sebagai handphone untuk digunakan bermain game. 

  4. Handphone OnePlus 6T
    Terakhir handphone yang merupakan salah satu memiliki radiasi tertinggi yakni adalah OnePlus 6T. Yang dimana bersaing dengan Xiaomi yang handphone selanjutnya memiliki radiasi tertinggi. Dimana ponsel OnePlus 6T ini, mencetak angka SAR yang mencapai hingga 1.55 W/kg yang hampir mendekati handphone xiaomi mi max 3. 

  5. Handphone HTC U12 Life
    Untuk itu handphone yang dimana memiliki banyak radiasi tertinggi yakni adalah HTC U12 Life. Dimana handphone yang satu ini memiliki kadar radiasi tertinggi dengan adanya 1,48 W/kg. Dengan memberikan banyaknya kadar radiasi yang lebih tinggi dari standar yang diharuskan yakni 1,6 W/kg.